Senin, 24 Februari 2014

Games Modern yang Sudah punah


Sejarah Pacman (Kelahiran dan Sejarah)


Pacman membuat penampilan perdananya di arcade pada tahun 1979 di Jepang di bawah Man Puck judul, berasal dari Jepang PakuPaku yang menunjukkan tindakan membuka dan menutup mulut.

Permainan, yang diciptakan oleh Tohru Iwanati bagi perusahaan Namco Jepang, dibuat-Nya Release 22 Mei 1980 di Jepang dan memiliki keberhasilan legendaris segera dengan 100.000 unit terjual tahun itu.

Pada tahun 1981, MS Pacman dibuat keluar untuk menarik pemain, mayoritas Alih-alih menjadi pemain laki-laki. Pada tahun 1982, Super PacMan dan Lagi PacMan yang muncul. Kedua ekstensi ditandai oleh pengenalan faktor acak, dan penggantian pelet dengan buah. Kemudian Pac dan Pal, Junior Profesor PacMan dan PacMan membuat penampilan mereka pada tahun 1983. Profesor PacMan akan gagal karena hanya 400 terminal akan diproduksi. Kegagalan terus tahun berikutnya dengan peluncuran Pacland, terinspirasi serial TV yang menawarkan apa-apa menarik untuk dilakukan kepada pemain. Ini adalah akhir dari era PacMan setelah 4 tahun telah menandai sejarah game.

Pada tahun 1988, PacMan perlahan-lahan kembali di pasar dengan merilis PacMania tersedia di Megadrive dan SPN. Namco sedang mencoba untuk berinovasi hal ini permainan 3D termasuk memberikan kemungkinan untuk PacMan melompat, tapi permainan memiliki banyak bug, termasuk tidak bisa drop beberapa pil atau hantu tampaknya lebih dari 4. Kembali ke 2D pada tahun 1993 dengan rilis PacAttack Game Boy, campuran menyenangkan dari Tetris dan PacMan. Itu

permainan ini adalah stack blok hantu untuk pahlawan kami makan. Baru tiba pada tahun 1994, PacMan 2, yang merupakan hasil PacMan, dengan gameplay yang sangat terbatas.

1995 akan menjadi tahun pelepasan Pac-in-time, pada permainan platform Game Boy karena ada puluhan. Kami harus mengumpulkan tertentu pelet cukup untuk naik tingkat.

Dunia PacMan paling menonjol, dirilis pada tahun 2001 di Playstation, yang semua gameplay dari Mario dalam permainan platform 3D dengan 36 tingkat ke tombol tersebut. MS Pac Man Maze Madness dan Demam PacMan juga tahun yang sama muncul di Playstation, permainan dalam MPMM laby Demam pada 3D dan multiplayer pertempuran, mana ada yang lain Namco permainan karakter. 2001 merupakan tahun yang besar keberhasilan kuning untuk Camembert.

Pada tahun 2002, Pac Man Dunia 2 yang dirilis pada gamecube dan Playstation 2, sangat baik Permainan platform 3D belum, tetapi prinsipnya tetap tidak berubah, yang memberikan aspek berulang-ulang ke alam semesta yang mengelilingi pahlawan kita, benar atau Namco harus berinovasi! Ini akan diikuti World 3 pada tahun 2006.

Pada tahun 2005, Pac-Pix dan Pac'n'roll keluar di Nintendo DS. Dalam pix, harus menarik ke bawah hantu PacMan and roll memiliki beberapa 3D labirin tingkat.

Akhirnya, PacMan Partai, dirilis pada tahun 2010 di Wii, dan terdiri dari 50 mini arcade game, untuk merayakan 30 tahun Pacman. 

Sejarah Game Super Mario Bros

undefined undefined
Siapa yang tidak kenal dengan tukang ledeng atau tukang kayu berkumis tebal berbaju merah lengkap dengan topi berhuruf 'M' di kepalanya.




Mario
adalah karakter fiksi pada permainan video, diciptakan oleh desainer permainan video, Shigeru Miyamoto. Menjadi maskot Nintendo, Mario telah mucul pada lebih dari 200 permainan video sejak pembuatannya. Mario kini banyak muncul dalam berbagai jenis permainan video, seperti balapan, puzzle, permainan peran, fighting, olahraga, dan lainnya.

Mario digambarkan sebagai tukang kayu juga tukang ledeng Italia yang pendek dan gemuk di Kerajaan Jamur. Pada serial Mario, ia berkali-kali menghentikan rencana Bowser menculik Princess Peach dan menaklukan Kerajaan Jamur. Ia juga memiliki teman dan musuh lain.

Sebagai maskot Nintendo, Mario adalah salah satu karakter paling terkenal dalam sejarah permainan video,[1] dan Mario menjadi sinonim dengan permainan video. Permainan Mario telah terjual lebih dari 201 juta unit, menjadikan serial Mario sebagai serial permainan video paling banyak terjual.

Konsep
Mario diciptakan oleh Shigeru Miyamoto dalam usahanya untuk membuat permainan video yang laris untuk Nintendo, setelah permainan-permainan sebelumnya, seperti Sheriff, tidak berhasil meraih sekses. Awalnya, Miyamoto ingin membuat permainan video dengan menggunakan karakter Popeye, Bluto, dan Olive Oyl. Akan tetapi, dia tidak diijinkan menggunakan karakter-karakter tersebut, sehingga akhirnya dia membuat Jumpman (kemudian dikenal sebagai Mario), Donkey Kong, dan Pauline.


Penampilan
Shigeru Miyamoto sebagai pencipta Mario memakaikan topi pada karakter Mario karena merasa kesulitan menggambar rambut pada saat itu. Selain itu mulut juga mengalami nasib yang sama, Shigeru lebih memilih memakaikan kumis tebal pada Mario karena lebih mudah digambar dibandingkan harus menggambar mulut. Mario biasanya memakai baju yang merupakan kombinasi antara kaus biru dan overall berwarna merah, tetapi pada game Super Mario Bross, kaus Mario berubah menjadi warna coklat muda. Sampai saat ini tidak ada laporan resmi tentang mengapa Mario harus berganti warna kaus, menurut dugaan beberapa orang penggantian tersebut dimaksudkan untuk membedakan warna baju Mario dengan langit dalam game.

Saudara Kandung
Mario memiliki seorang saudara kandung yang bernama Luigi. Luigi muncul pertama kali pada tahun 1983 dalam game Mario Bros. Pada awalnya Luigi selalu dianggap sebagai adik Mario yang sedikit lebih muda.


Musuh Abadi
Memang Bowser selalu tampil menjadi musuh utama Mario dalam kebanyakan game, tetapi sesungguhnya Mario memiliki musuh abadi yang memiliki nama Wario. Nama Wario itu sendiri berasal dari gabungan kata "warui" yang artinya tidak baik dan Mario. Berbeda dengan Mario yang diciptakan oleh Shigeru Miyamoto, Wario diciptakan oleh Gunpei Yoko. Wario muncul pertama kali pada tahun 1992 dalam game Super Mario Land 2: 6 Golden Coins sebagai musuh utama sekaligus raja terakhir game tersebut. Karakter Wario memiliki beberapa fakta unik, pertama-tama tinggi badan Wario selalu berubah-ubah, terkadang Wario digambarkan lebih tinggi dari Mario dan terkadang sebaliknya.

Kekuatan Mario
Mario memiliki beragam kekuatan yang terus bertambah sampai sekarang. Mario biasanya memiliki tiga buah kekuatan dasar seperti, Jamur untuk membesar, bunga api untuk membuat Mario menembakkan api dan bintang yang membuat Mario tidak bisa dilukai oleh serangan apapun.


Ketenaran Mario
Karakter Mario telah muncul dalam 200 judul game yang telah terjual kurang lebih 193 juta kopi di seluruh dunia. Mario sampai sekarang masih memegang tujuh rekor Guinness termasuk di antaranya, game yang memiliki jumlah penjualan terbanyak sepanjang waktu dan game pertama yang diadaptasi ke dalam film. Yang cukup mengejutkan menurut hasil survei Marketing Evaluations pada tahun 1990, ternyata ketenaran Mario mampu mengalahkan ikon Amerika Mickey Mouse.



0 komentar: